HURUF KATA DAN KALIMAT

04.55

meluapkan kegelisahan hati dengan pada sebuah pena dan secarik kertas. merangkainya menjadi tulisan indah
itulah keindahan tuhan menciptakan sebuah huruf, kata dan kalimat 

'veronica & irma'

kamu ?
iya. aku sang mentari hati yang menghangatkan suasana pagi.
yang membakar membara
mebuat hati seakan meletup meletup indah
berbuih kebahagiaan
merangkai cerita indah di pagi hari 
melangkah bersama mengukir senyuman
mengikis setiap mimpi
meninggalkan noda hati yang tak pernah hilang
membuat ku tersentak pada kenyataan 
waktu silih berganti begitu lambat

menyisakan luka yang dalam

luka itupun semakin menganga dan goresan nya tak luput hilang
bagaikan embun yang menetes pada batu, perlahan namun pasti
kian hari kian berlubang perlahan kau hancurkan
tak tersisa seedikitpun 
kau tinggalkan aku dengan coretan tinta hitam mu
sama sekali tak ada ruang untuk berkutik darimu
kau jerat aku dengan kalimat pedasmu
membuatku tak berdaya untuk melawan mu
masihkah aku diinginkan ?
masihkah aku yang kau dambakan a\untuk menjadi permata duniamu ?
kumohon..
mintalah aku kembali menjadi mutiara kasihmu
mutiara kasih yang dulu kau kejar dan banggakan
sekarang, kau malah pergi menjauh 
seakan rangkaian cerita yang kita buat tak lagi bermakna untuk mu
ku jadi tau, apalah arti aku dihidupmu.
bahwa nyatanya aku hanyalah seorang penyejuk hatimu sesaat.
tak lebih dari itu.
langkah kai untuk memperjuangkan mu terhenti dijalan setapak ini
tak ada lagi kata yang mampu terucap.
dan tak ada lagi sisa dari puing puing harapanmu
selata tinggal hati yang membeku dan sisa bayanganmu kan ku rengkuh selalu
selamat tinggal untuk semua cerita yang kini menjadi kenangan dalam lubuk hati





Bandung, 31 juli 2015
atasnama,


veronica y a h & irma maulida

You Might Also Like

3 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hhmm.. begitulah �� karna merindu, adalah sebuah ungkapan yang tak bisa tersampaikan dengan baik.

    BalasHapus