ENDLESS LOVE

08.20


“menceritakan kisah dibalik kisah. Sebuah perasaan yang hanya untuk mereka berdua. Tak terungkap namun saling mengerti.
Aroma segar yang terhirup membuat kita bersyuku kepada.. betapa besar karunia-Nya betapa agung kasih-Nya.
Semoga semua yang terjadi pada mereka, selalu dalam rahmat-Nya”


Vyah-chan


Mom

Hhm.. siapakah ia?
Datang menghampiri sukma, memberikan kesejukan J tak bisa berpaling dari pandangan nya. Menenangkan hati saat bersama. Senyum manis yang terukir sulit untuk dihapuskan, bak tinta hitam yang melekat.
Entahlah.. mengapa dan bagaimana aku bisa memikirkan nya? Begitu agung kuasa-Nya, sehingga memberikan perasaan yang ak bertuan ini.

Rabb..
Aku malu untuk mengakuinya, namun semua ini sangatlah indah, memukau kan hati. Aku tak bisa mengutarakan nya. Aku tak bisa.. aku takut akan apa yang terjadi kini.
Apa aku harus mengelaknya? Ataukan membiarkan nya mengalir dalam prosa hati yang terpendam? Dalam sujud ku, dalam doa yang ku panjatkan selalu ada namanya yang terselip dalam bibirku. Angan-angan tentangnya menjadi bayangan yang mengikutiku, mengiringi langkah kaki layaknya bintang yang mendampingi bulan. Tak berajak pergi, selalu bersama dalam malam yang sepi.

Rabb..
Siapakah ia yang kini hadir dalam hidupku ?
Nada-nada kecil yang terekam dalam memori otakku mengalun indah membisikkan namanya. Nama yang kini menjadi teman dalam mimpi indahku.

Pap

Terpekur dalam diri, membayangkan sosok yang bersifat komet. Datang dengan kilatan cahaya yang menyilaukan, namun sulit untuk berlalu. Terekam dalam hati, memori, dan cuss!!!

Bagai sulap dan mengubah pandangan ini. Hati yang tertutup dan tak tersentuh menjadi sejuk dan asri. Bunga-bunga pun bermekaran. Senyum ku pun merekah saat memandangnya. Subhanallah..

Anugrah ini begitu besar dan tak terelakkan. Malaikat dalam diri ini menyanjung namanya. Meletupkan semerbak yang menawan. Tak pernah terbayangkan dalam jiwa. Bahwa kini, ada seseorang menelusup masuk. Pantaskah aku merasakannya? Bolehkah aku berbagi dengan nya? Membagi kisah yang ingin ku ukir bersamanya. Membagi mimpi dan harapan yang ingin ku raih bersama. Hanya bisa terdiam dan memikrkan semua ini. Tak sanggup aku berkata padanya, semoga Tuhan menyampaikan kisah tak terungkap ini.

Mom & Pap

Waktu berlalu, dan kita sama-sama merasakan nya. Tak terdengar ucapan itu tapi kita merasakan nya. Rasa yang terpendam dalam lubuk hati.
“Menyenangkan”
Dan kata itu yang pertama datang saat kita belum merasakan hal yang berbeda ini. Aku dan kamu merasa bahagia saat menceritakan diri kita, tertawa bersama dalam hiasan langit yang biru. Canda tawa terlontar begitu saja, suasana yang menyenangkan. Lalu, ada rasa nyaman, sedih, kecewa, suka dan duka yang mengitari kita. Malaikat yang melihat pun memikirkan hal yang sama

Apakah kita.. jatuh cinta ?
Mengelak satu ungkapan kata hati iitu pun, tak bisa. Warna-warna kehidupa menghiasi benak kita. Apakah in yang dirasakan adam dan hawa saat bersama?

Rabb..
Apa yang terjadi kini begitu cepat datang menghampiri. Tak bisa kami lawan, tak bisa kami hindari. Ini semua diluar dugaan kami. Tapi.. apa daya ini ? hanya bisa berusaha untuk tetap dijalan-Mu dan melewatinya dalam balutan rahmat-Mu. Kami hanya bisa berharap semoga semua ini lebh baik dalam kedepannya. Menuntun kami dalam uluran-Nya.

Mam

Rabb..
Aku memanjatkan doa ini untuk nya. Semoga apa yang terjadi kini, bisa menjadi hikmah tersendiri untuk kita. Membagi ssegala nya hanya untuk Allah semata. Biarkan pertemuan ini jadi awal untk taaruf kita. Dan semoga yang kita miliki dalam ridha-Nya.

Pap

Rabb..
Jika jalan ini menjadi petunjuk untuk jalan yang lebih baik, izin kan aku untuk berlabuh dalam bayangan nya yang kni menemani ibadah ku. Perkenan kan doa ku untuk nya Ya Rabb.. agar au dan dia selalu berada dalam jalan-Mu. Dan izin kan lah malaikat-malaikat menjadi saksi atas rasa yang kumiliki pada nya, semua ini hanya karena-Mu semata




Terinspirasi oleh : A.P.A.F & E.N





Ciamis, 15 Januari 2015
Atasnama,   



Vyah-chaan  



You Might Also Like

7 komentar